Follow nggiranggi on Twitter

Cari Blog Ini

Pengikut

Sabtu, 26 Juni 2010

my first entry in my blog

Huaaahhh,,, akhirnya bikin blog juga. Walaupun belom ngerti betul tentang dunia "per-blogger-an" tp gw mencoba belajar untuk memahaminya.

Sebenernya gw belom mw membuat blog, tapi, semangat gw untuk membuat blog bertambah sejak ada "motivasi" dari dosen SIM. Kata beliau "kalau kita ingin terkenal di dunia maya, kita harus eksis." selain itu teman-teman gw juga udah banyak yg punya blog dan sering memposting 'unek-unek' mereka, kebetulan gw cukup eksis dlm dunia maya tp belom punya blog. semenjak itu gw mikir, "drpd tanggung skalian aja bikin, lagian mungkin di lain waktu blog gw ini akan memberikan manfaat buat yg lain."

Okeh, mungkin segini dulu gw membuat "catatan harian"
di blog yang masih acak acakan ini. sebenernya mau nulis lebih banyak lagi, tp karena senin besok udah UTS lebih baik gw blajar. kali aja dpt nilai bagus.

wassalam

2 komentar: