Follow nggiranggi on Twitter

Cari Blog Ini

Pengikut

Sabtu, 10 Juli 2010

tilang part 1


huuuh.. setelah sekian lama ga berurusan sama aparat berwajib (setelah yg terakhir kali pas dompet gw ilang) akhirnya pada hari senin, tanggal 5 juli 2010 jam 17.00 WIB saya diberhentikan polisi karena penumpang dr motor yang saya kendarai ga pake helm ber SNI. tp di kejadian ini ada beberapa keanehan. pertama, kenapa razia diadakan pd jam pulang kantor? bukannya harusan para polisi tersebut melakukan pengaturan jalan agar tdk macet? dan yg ke 2, setiap hari saya naik vespa tidak menggunakan helm ber SNI,tapi kenapa pas razia saya sbg org yg mengendarai ga pernah diberentiin? padahal pas kejadian saya ditilang, temen saya bertindak sebagai pembonceng, apa karena motor tmn saya yg lebih bagus? hmmm.. begitulah keadaan lalu lintas yang ada di Indonesia. MENGENASKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar